cara memutihkan wajah secara alami
Advertisements

4 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dalam Waktu Yang Singkat – Tidak memiliki kulit wajah yang hitam dan juga kusam adalah menjadi dambaan setiap orang baik pria atau juga wanita. Pada dasarnya kulit antara pria dan wanita itu sangatlah berbeda karena kulit wajah pria itu cenderung lebih kasar dan juga mengeluarkan minyak yang lebih jika dibandingkan dengan kulit wanita.

Terlebih seorang pria itu sering melakukan aktivitas di luar ruangan dan pastinya akan sering terkena paparan sinar matahari sehingga dapat membuat kulit mereka itu akan menjadi lebih gelap dan juga dapat merusak kulit.

Tetapi para pria dengan kulit wajah yang hitam dan kusam tidak usah khawatir karena ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam waktu yang singkat. Berikut cara memutihkan wajah secara alami dalam waktu yang singkat diantaranya yaitu :

Baca Juga : 4 Cara Alami untuk Menghilangkan Jerawat dengan Cepat

1. Dengan Menggunakan Minyak Zaitun

Minyak-zaitun

Minyak zaitun dicampurkan dengan sedikit gula pasir lalu diaduk hingga tercampur rata. Setelah itu oleskan campuran itu ke area kulit wajah secara merata sambil dilakukan pijatan secara lembut dan diamkan selama 5 menit hingga mengering. Setelah itu wajah dicuci hingga bersih.

2. Dengan Menggunakan Madu

Madu

Advertisements

1 sendok teh madu dicampur dengan 1 sendok teh susu bubuk dan satu setengah sendok teh minyak almond. Setelah itu oleskan campuran itu pada wajah sambil dilakukan pemijatan secara perlahan dan diamkan selama 15 menit hingga mengering. Kemudian basuh wajah dengan menggunakan air hingga bersih.

3. Dengan Menggunakan Bengkoang

bengkoang

Satu buah bengkoang disiapkan lalu dikupas dan dihaluskan. Bengkong halus itu diperas lalu diambil air perasannya. Setelah itu air perasan bengkoang dioleskan secara merata ke area kulit wajah dan diamkan selama 30 menit hingga mengering. Kemudian bilas wajah dengan menggunakan air hingga bersih.

4. Dengan Menggunakan Kunyit

Kunyit

3 rimpang kunyit disiapkan lalu tambahkan sedikit air lalu haluskan hingga lembut. Setelah itu campuran itu dioleskan ke area kulit wajah secara merata dan diamkan beberapa menit hingga mongering. Lalu basuh dengan menggunakan air hingga bersih.

Itulah cara memutihkan wajah secara mudah dan cepat. Semoga bermanfaat!

Baca Juga : 7 Langkah untuk Tampil Cantik Ala Korea bagi Pemula

Advertisements