Beberapa Posisi Seks Agar Cepat Hamil Yang Bisa Anda CobaParenting 

Beberapa Posisi Seks Agar Cepat Hamil

Zonaberita.net – Bagi pasangan yang sudah menikah tentunya melakukan hubungan seks merupakan aktivitas yang selalu dinanti-nanti. Selain nikmat rasanya juga bisa menjadi nilai ibadah bagi yang melakukannya.

Karena dengan melakukan hubungan seks ini diharapkan akan lahir sang penerus keluarga. Namun tahukah anda ada beberapa posisi bercinta yang bisa menjadi salah satu cara cepat hamil?

Oleh karena itu, dalam artikel kali ini akan memberikan beberapa contoh posisi seks agar cepat hamil sebagai berikut ini:

1. Misionaris

Posisi klasik ini dianggap sebagai salah satu yang terbaik untuk posisi bercinta supaya cepat hamil. Hal ini dikarenakan, jika istri berbaring telentang dan vagina dimiringkan ke bawah menuju serviks, hal ini tentunya akan mempermudah sperma masuk melalui serviks dan ke dalam rahim.

Bahkan kalau perlu anda bisa menempatkan bantal di bawah panggul istri saat melakukan hubungan sex dalam posisi misionaris bisa meningkatkan kemiringan vagina serta berpotensi memperbaiki penetrasi.

ahkan kalau perlu anda bisa menempatkan bantal di bawah panggul istri saat melakukan hubungan sex dalam posisi misionaris bisa meningkatkan kemiringan vagina serta berpotensi memperbaiki penetrasi.

2. Gaya Doggy

Cara berikutnya untuk cepat hamil adalah Gaya Doggy atau Doggy style. Posisi seks ini merupakan salah satu posisi bercinta yang paling banyak diminati oleh setiap pasangan yang ingin cepat memiliki anak.

Adapun caranya adalah, dimana istri memposisikan diri membungkuk dan suami melakukan penetrasi dari belakang. Dengan menggunakan gaya ini dijamin penetrasi yang lebih dalam dan membantu sperma semakin mendekati sel telur.

3. Scissor

Dalam posisi seks ini, sang istri berbaring menghadap suami yang duduk. Istri mengangkangi paha kanan suami, sehingga posisi kaki suami mengangkangi paha kiri istri.

Dengan posisi seperti ini memungkinkan suami untuk melakukan penetrasi dalam yang bisa membantu sperma cepat menuju serviks.

4. Spooning

Dalam posisi seks ini, istri berbaring miring dengan suami memeluk dari belakang. Dengan posisi seperti ini, bisa memastikan panggul istri miring pada sudut 90 derajat, sehingga bisa memberikan jangkauan yang lebih baik untuk sperma.

5. Penetrasi Belakang

Jika suami melakukan penetrasi dari belakang saat istri berbaring tengkurap, berlutut, atau menyamping.

Maka peluang untuk terjadinya kehamilan semakin meningkat karena sperma terejakulasi lebih dekat ke serviks. Oleh karena itu, anda bisa mencobanya sendiri di rumah.

Baca juga: Tips dan Cara Memperbesar Payudara Secara Alami

6. Kaki Pada Bahu

Gaya ini merupakan variasi dari posisi misionaris, dimana sang istri mengaitkan kakinya pada bahu suami saat melakukan hubungan suami istri.

Perlu anda ketahui bahwa posisi ini memnafaatkan gravitasi sehingga memudahkan sperma berada dekat leher rahim.

7.Reverse Cowgirl

Ada beberapa wanita yang memiliki rahim retrovert atau rahim terbalik. Jika anda atau istri anda termasuk salah satunya, maka posisi ini bisa menjadi solusi terbaik agar supaya cepat hamil.

Caranya adalah, dalam posisi ini istri berlutut mengangkangi area kelamin suami yang sedang berbaring terlentang, akan tetapi si istri posisinya membelakangi suami. Posisi ini bisa memberikan sudut penetrasi yang unik.

8. Berbaring Kembali Setelah Bercinta

Cara supaya cepat hamil berikutnya adalah dengan berbaring terlentang setelah melakukan seks. Menurut spesialis kesuburan Sonia Elguero, MD, dari Albany IVF di Albany, New York, Amerika Serikat, menganjurkan istri melakukan hal ini selama 5-10 menit. Karena cara ini bisa membantu sperma mendapatkan akses ke serviks.

Itulah beberapa posisi seks agar cepat hamil. Semoga informasi ini ada guna dan manfaatnya, terutama bagi pasangan suami istri yang sedang melakukan progam kehamilan. Selamat mencoba. 

Baca juga: 4 Manfaat Mengkonsumsi Kacang Tanah Untuk Ibu Hamil Dan Janin

Related posts

Leave a Comment