aplikasi-streaming-drakor
Advertisements

Saat ini penggemar drama korea memang cukup meningkat, tak hanya di Negara Korea sendiri namun juga hingga ke Negara-negara lainnya, termasuk Indonesia. Bukan hanya karena jalur ceritanya yang menarik, namun juga actor dan aktris yang memerankannya memiliki wajah yang rupawan. Sehingga membuat banyak orang yang mulai menggandrungi drama-drama korea ini.

Sehingga tak heran jika aplikasi streaming drama Korea begitu banyak diincar. Apalagi jika mereka menawarkan berbagai macam fitur-fitur terbaik yang gratis dan selalu up to date menayangkan episode-episode terbaru. Aplikasi-aplikasi ini pun juga bisa diunduh di smartphone sehingga memudahkan saat ingin menonton drama korea. Apa saja aplikasi –aplikasi terbaik untuk streaming drama korea di Android? Berikut ini rekomendasinya.

streaming drama Korea

VIU

VIU

Aplikasi pertama yang direkomendasikan adalah Viu,  yang menawarkan berbagai macam drama-drama korea baik terbaru maupun yang sudah lama sekalipun. Apalagi Viu menyediakan subtitle bahasa Indonesia yang memudahkan saat menonton. Aplikasi ini juga bisa membuat pengguna mengunduh setiap episode drama sehingga bisa ditonton secara offline.

Tersedia 2 pilihan kualitas, yaitu SD (Standard Definition) serta HD (High Definition). Viu tak hanya menawarkan drama-drama korea saja, namun melalui aplikasi ini anda bisa menonton film, acara music, dan reality show Korea. Selain itu drama atau film dari Negara-negara lainnya juga tersedia disini. Anda bisa menonton semuanya secara gratis. Namun jika ingin bebas dari iklan ketika menonton, anda bisa memilih berlangganan Viu Premium.

Advertisements

KDrama

Aplikasi menonton drama korea terbaik lainnya yang direkomendasikan adalah Kdrama. Pada aplikasi ini, anda akan menemukan banyak sekali serial TV, film, serta drama Korea Favorit anda. Anda bisa menontonnya secara gratis dengan streaming. Aplikasi ini juga mudah digunakan, dan bahkan anda bisa mengikuti setiap episode drama terbaru yang sedang tayang di Korea. Nantinya aplikasi ini akan memberikan notifikasi saat terdapat update dari episode terbaru.

Drakor.id

Ingin mencari aplikasi yang menawarkan drama-drama Korea paling update, maka aplikasi ini bisa direkomendasikan untuk anda. melalui aplikasi ini, anda tak perlu bingung mengenai arti kata-kata yang diucapkan oleh para pemeran di dalamnya. Hal ini karena seluruh drama korea yang tayang di aplikasi ini sudah dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia. keunggulan lainnya yang dimiliki oleh aplikasi Drakor.id ini adalah pilihan film dan drama Korea nya yang selalu up to date. Ukuran aplikasinya pun tak terlalu besar, sehingga tak akan menghabiskan ruangan di dalam memori Hp anda. Tertarik mencoba aplikasi ini? anda dapat mengunduhnya di Play Store maupun App Store gratis

Viki:TV Dramas &Movies

Tak hanya menawarkan berbagai tayangan serial TV dan film dari Korea saja, namun aplikasi ini juga memiliki koleksi-koleksi drama dan tayangan TV dari Negara lainnya seperti drama romantis Mandarin, Taiwan, Jepang, dan Thailand. Sama seperti aplikasi-aplikasi sebelumnya, Viki sudah melengkapinya dengan subtitle bahasa Indonesia yang memudahkan saat ditonton. Anda bisa streaming drama korea favorit dengan mudah secara online dimanapun. Untuk mendonwload aplikasi ini, anda bisa mengunduhnya dalam Play Store maupun App Store. Untuk memudahkan download aplikasi dan streaming drama Korea, pastikan anda menggunakan jaringan internet yang lancar dan stabil.

Advertisements