website-idn-times
Advertisements

zonaberita.net – IDN Times sendiri bukan hanya sebatas artikel dan bacaan saja, untuk anda yang kurang suka membaca atau malas membaca tapi hobby nonton di  website ini juga tersedia video video yang menarik, lucu, viral bahkan informatif. 

Selain artikel dan video  website ini juga menyediakan game berupa Quiz. Anda bisa bermain tebak tebakan tentang berbagai hal dari tentang kepribadian hingga kuis tentang percintaan lumayan seru untuk mengisi waktu luang kan.

IDN Times berinovasi dengan dari situs hingga aplikasi yang bisa diakses secara mobile. Berikut kelebihan dan keunggulan yang bisa anda dapatkan saat mengunduhnya di smartphone yang anda miliki.

Memiliki Kategori Lengkap

Saat anda membaca artikel atau mencari informasi di  website ini anda tidak perlu khawatir karena  website ini memiliki kategori yang lengkap. Mulai dari kesehatan, teknologi, olahraga, travel, kecantikan, kuliner, dan masih banyak lagi.

Artikel Berkualitas

IDN Times tidak sembarangan dalam hal memilih artikel, seperti yang tadi sudah di bahas bahwasanya   website ini memiliki akurasi yang tinggi dalam hal pemberitaan sehingga pembaca mendapatkan berita yang berkualitas dan berbobot untuk menambah wawasan bagi si pembaca.

Tampilan Aplikasi Simpel

Tampilan dari aplikasi  website ini pun cukup sederhana dengan background putih. Hal tersebut dibuat dengan tujuan agar pembaca lebih fokus pada konten atau artikel yang mereka baca, dan juga ada fitur Night mode yang memiliki latar belakang gelap sehingga pengalaman membaca semakin nyaman dan menyenangkan. 

Bahkan yang paling keren dalam aplikasi  website ini ini adalah tidak adanya iklan sehingga pembaca tidak merasa terganggu saat sedang membaca artikel. Tampilannya sangat simpel juga friendly sehingga sangat mudah untuk digunakan.

Advertisements

Tampilan dengan Fitur Pencarian

Website ini ini dilengkapi dengan fitur pencarian, dengan adanya fitur pencarian ini dapat membantu anda mencari artikel yang anda minati atau berita yang anda inginkan. Sehingga dengan adanya fitur ini anda tidak perlu repot untuk scrolling sana sini dalam mencari berita atau artikel nya.

Baca Juga: MANFAAT MEMBACA SECARA RUTIN DI APLIKASI IDN TIMES

Artikel Selalu Up to date

IDN Times selalu memberikan yang terbaru dan ter update dalam artikel atau pemberitaannya. Karena IDN Times memiliki jumlah penulis yang sangat banyak sehingga dalam sehari artikel atau berita yang di publish dapat mencapai puluhan bahkan ratusan.

Dilengkapi Penjelasan Ilmiah yang Menambah Wawasan

Dengan adanya pengetahuan, setiap orang bisa melakukan berbagai hal dengan baik. Pengetahuan menjadi hal yang sangat penting dan akan terus dicari dan dibutuhkan dalam kehidupan. 10 kata Bahasa Inggris yang kerap salah ucap merupakan informasi pendidikan terbaru yang bisa Anda simak untuk menambah wawasan.

Info Menarik Tentang Wanita

Membahas berbagai hal tentang wanita memang tidak ada habisnya. Salah satu hal tentang wanita yang selalu menjadi topik pembicaraan adalah fashion. Anda bisa mendapatkan informasi tentang 6 koleksi baju lebaran brand lokal terbaik. 

Sumber informasi terpercaya ini juga menyediakan berbagai inspirasi outfit ala artis dan selebgram, serta OOTD untuk berbagai kegiatan. Berbagai informasi ini pastinya sangat penting untuk disimak lebih lanjut.

Jadi, bisa disimpulkan bahwa website ini memang sangat istimewa karena isinya lengkap, aktual dan juga reliable. Maka, jika Anda menjadikannya sebagai teman untuk menambah inspirasi, maka akan sangat tepat bukan?

Advertisements