ucapan-ulang-tahun-untuk-anak-perempuan
Advertisements


Zonaberita.net – Ulang tahun merupakan sebuah momen untuk merayakan bertambahnya usia pada seseorang. Pada umumnya, momen yang satu ini kerap melibatkan orang-orang terdekat seperti keluarga, kerabat, dan sahabat.

Namun, dalam merayakan momen ulang tahun ini, tentu saja keluargalah yang paling berperan penting.

Nah, berbicara soal ulang tahun, secara kebetulan juga pada ulasan kali ini akan membahas seputar rangkaian ucapan ulang tahun untuk anak perempuan. Tanpa banyak panjang lebar lagi, mari kita simak saja langsung ulasannya dibawah ini.

Advertisements

Baca juga: Referensi Nama Bayi Perempuan Jawa Islami yang Bermakna

  1. “Selamat ulang tahun putri bunda dan ayah yang paling cantik. Selama ini bunda dan ayahmu memang tidak bisa memberikan semua keinginanmu. Namun harus kamu ketahui, bahwa bunda dan ayahmu ini akan selalu memberikan cinta dan kasih sayang dengan sangat tulus.”
  2. “Nak, seandainya kamu tahu, selama kamu tidur, ibu selalu berdoa dan memohon kepada Allah untuk kebaikan dunia dan akhiratmu. Sampai pada hari ini dan sampai kapan pun, ibu akan terus melakukannya hanya untukmu. Selamat ulang tahun gadis tercantikku.”
  3. “Apakah kamu tahu sayang? bahwa wajahmu itu sangat mirip sekali dengan wajah bunda. Punya alis kecil, mata bulat, bentuk wajah oval dan gemar bermain boneka. Namun ada satu yang berbeda, yaitu masa depanmu yang akan jauh lebih cerah daripada bunda. Selamat ulang tahun anak gadisku.”
  4. “Pada hari yang sungguh bahagia ini, ayah hanya bisa meminta satu hal kepadamu putriku. Ayah minta kamu untuk menjadi yang terbaik dengan apa yang kamu sedang kerjakan saat ini. Ayah akan selalu melakukan apa saja yang kamu butuhkan wahai putriku. Selamat ulang tahun, dan semoga saja semua yang kamu inginkan selalu tercapai.”
  5. “Dari semua yang bunda dan ayah miliki, kamulah yang paling berharga anak perempuan kamu. Selamat ulang tahun sayangku, semoga dengan bertambahnya usiamu disertai dengan bertambahnya juga rezekimu.”
  6. “Happy birthday putriku. Kamu sekarang sudah menginjak usia remaja dan bisa memilih apa yang menurutmu baik. Namun ingat pesan bunda, apapun yang terjadi, kamu harus selalu rajin beribadah dan berdoa untuk kebaikanmu di dunia dan akhirat.”
  7. “Meskipun kita tidak mempunyai apa yang dimiliki orang lain, ingat selalu pesan ayah, bahwa kamu harus berusaha menjadi apa yang dicita-citakan. Walaupun hal itu tidaklah mudah untuk diraih. Selamat ulang tahun putriku yang paling cantik.”
  8. “Mungkin kamu tidak bisa mendapatkan apa yang kamu perjuangkan hingga sampai hari bahagiamu ini. Tapi kamu harus berjanji pada ayah dan bunda, bahwa kamu harus selalu berjuang hingga kamu mendapatkannya. Selamat ulang tahun wahai gadis kesayangan ayah dan bunda.”
  9. “Waktu memang berjalan begitu cepat, sehingga tak terasa bahwa putri bunda yang paling cantik ini telah bertambah usianya. Selamat ulang tahun sayangku, semoga semua apa yang kamu cita-citakan selama ini segera terwujudkan.”
  10. “Maaf jika pemberian kado dari ayah dan bunda kali ini tidak semewah yang kamu pikirkan. Tapi kamu harus tahu nak, bahwa kasih sayang serta cinta dari ayah dan bunda tidak akan pernah surut sedikitpun. Selamat ulang tahun gadisku yang paling cantik.”
  11. “Mungkin diluaran sana banyak sekali orang yang lebih unggul dari kamu nak. Namun, kamu tetaplah yang terbaik di mata ayah dan bunda. Selamat ulang tahun putri terindahku.

Itulah referensi dan kumpulan ucapan ulang tahun untuk anak perempuan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untukmu ya.

Baca juga: Kumpulan Ucapan Ulang Tahun Untuk Orang Tua

Advertisements