Rekomendasi-Skincare-Favorit-Perempuan-Indonesia
Advertisements

zonaberita.net – Perkembangan dunia industri kecantikan memang tidak dapat dipandang remeh. Dilihat dari perkembangan berbagai produk kecantikan dan munculnya produsen-produsen baru yang turut bersaing dengan produsen besar. Berbagai inovasi terus diciptakan untuk memberikan produk kecantikan terbaik. Seperti saat ini, inovasi perawatan kulit atau skincare terus berkembang,bahkan banyak rekomendasi skincare favorit perempuan kini sudah menjadi andalan dalam setiap berbelanja bulanan.

Di tengah perang pasar produk kecantikan skincare, penilai terbaik adalah konsumen. Karenanya untuk melihat produk skincare terbaik dapat dilihat dari produk yang banyak digunakan. Produk yang terbukti berkualitas akan terus digunakan konsumen tidak peduli produk dari produsen ternama atau pun produsen lokal.

6 Produk Skincare Favorit Perempuan Indonesia

Setiap orang memiliki kebutuhan berbeda untuk kulitnya, inilah mengapa beberapa produk menawarkan varian untuk setiap kebutuhan. Namun biasanya satu kawasan memiliki standar kecantikan yang hampir sama. Karena itu, produk yang difavoritkan di satu kawasan bisa karena ia mewakili kebutuhan untuk mencapai standart kecantikan yang diinginkan.

Dengan melihat skincare yang digemari di Indonesia, Anda bisa melihat produk terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan. Berikut 6 skincare yang banyak digunakan perempuan Indonesia.

1. SK II

Di urutan pertama produk yang paling banyak digunakan adalah SK II. Produk andalannya yakni PITERA menggunakan khasiat ragi unik yang menjanjikan kulit sebening kristal. Dengan slogannya membuat kulit awet muda meski memasuki usia 30-an cukup menarik perhatian. Harga tiap produk SK II terbilang cukup mahal tidak membuatnya ditinggalkan, bahkan menjadi yang paling banyak dicari.

2. Laneige

Tidak hanya drama dan grup vocalnya yang banyak digemari, produk kecantikan dari Korea Selatan juga banyak diminati konsumen Indonesia. Laneige produk dari Amorepacific berhasil mencuri perhatian konsumen Indonesia. Menggunakan kalimat andalan Sparkling Beauty, Leneige menjanjikan kulit yang glowing bak arti Korea Selatan dalam drama. Hal tersebut dapat dilihat dengan menngaet Song Hye-Kyo sebagai brand ambasador.

Advertisements

3. The Body Shop

Di urutan ketiga ada produsen asal Brazil yang banyak digunakan orang Indonesia. The Body Shop menawarkan produk kecantikan yang beragam. Mulai dari perawatan wajah, tubuh, rambut hingga parfum. Suksesnya produk yang bermarkas di Britania Raya ini tidak lepas dari gencarnya promosi yang dilakukan.

Baca Juga : TIPS DAN CARA MEMPERBESAR PAYUDARA SECARA ALAMI

4. Innisfree

Satu lagi produk dari Amorepacific yang masuk dalam jajaran produk kecantikan yang digemari produsen Indonesia. Banyaknya penggemar K-Drama dan K-Pop mungkin menjadi sasaran produsen untuk menjual produknya. Namun disamping itu produk yang berkualitas yang membuat konsumen kembali memberi kepercayaan.

5. Nature Republic

Nature Republik menawarkan khasiat tanaman lidah buaya atau Aloe Vera dalam produknya. Aloe vera memiliki kemampuan melembapkan kulit serta menghaluskan permukaan kulit. Kandungan vitamin A, C dan E juga menjadi sumber antioksidan dan nutrisi yang baik untuk kulit. Selain kualitas yang ditawarkan, Nature juga menawarkan harga yang sangat terjangkau.

6. Wardah

Di urutan keenam produk terfavorit di Indonesia ada produk skincare dari produsen dalam negeri. Wardah merupakan produk unggulan produksi Paragon menjadi satu-satunya produk lokal yang masuk jajaran atas produk kecantikan paling favotir. Meski tidak dapat mengalahkan produk luar negeri, Wardah terus berinovasi untuk menghasilkan produk berkualitas. Kini Wardah sudah mulai menjajaki pasar luar negeri dimulai dari negeri jiran.

Demikian 6 produk skincare yang laris manis di pasar Indonesia. Rekomendasi skincare perempuan di atas dapat menjadikannya acuan dan temukan produk yang paling cocok untuk Kulit Anda

Baca Juga : 4 Skincare Brand Lokal Rasa Internasional Bikin Wajah Semakin Glowing

Advertisements